Harga dan Varian Terbaru Mitsubishi Expander Cross


Menjelang akhir tahun PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap memberikan kejutan, dengan menghadirkan versi terbaru dari Xpander dengan gaya SUV Crossover pekan depan, atau tepatnya pada Selasa.

Rencananya SUV Crossover Mitsubishi ini bakal diberi nama Xpander Cross, secara segmen akan berada di atas versi low multi purpose vehicle (LMPV) yang ada saat ini.
Secara tidak langsung juga bakal bersaing dengan Toyota Rush, Honda BR-V dan DFSK Glory 560 yang sudah bermain di segmen tersebut.

Nah, bagi yang tidak sabar untuk memesan Mitsubishi Xpander Cross ini, ada kabar gembira.
Pasalnya salah satu dealer Mitsubishi telah membuka kuota pemesanannya, seperti yang diungkapkan oleh salah satu pramuniaga Mitsubishi.

Harga Mitsubishi Xpander Cross mulai dari Rp 268 Juta, Cek Promo terbaik hari ini 14 November 2019, dengan DP mulai dari Rp 52 Juta, Angsuran Rp 6 Juta (60x).
Xpander Cross resmi meluncur 12 November 2019. Ini merupakan lini tertinggi dari jajaran LMPV Mitsubishi. Ia dibanderol Rp 267,7 – Rp 286,7 juta dengan pembeda transmisi saja. Ada tambahan paket premium di versi transmisi otomatis. Ia dilengkapi jok kulit, kaca film V-Kool, dan emblem kap mesin bak Range Rover.

Dari segi desain, tampilan eksterior tangguh dengan cita rasa SUV. Cladding hitam menjadi pemeran utama pendongkrak tampilan. Secara keseluruhan elemen kromium dilengserkan demi kelir hitam mengilap. Ubahan lain terpancar di wajahnya namun tetap mempertahankan komposisi dan bahasa desain Dynamic Shield. Palang grille lebih berjarak. Skid plate depan dan belakang melengkapi aura SUV.

Ubahan interior tidak begitu kentara, mengutamakan skema warna gelap antara hitam dan coklat. Jika dibayangkan agak mirip varian Sport hanya saja laburan coklat ditemui di dasbor.
Soal performa, jantung pacu mengandalkan unit empat silinder 1.500 cc berkode 4A91. Keluaran daya masih 104 PS dengan torsi maksimum 141 Nm. Potensi ditingkatkan melalui sektor kaki-kaki. Ground Clearance mencapai 225 mm, paling tinggi di kelas LMPV, bahkan Pajero Sport sekalipun. Damper, pegas, dan sudut caster diatur ulang. Diklaim tetap nyaman walau lebih tinggi berkat rebound spring.

Demikian dari otto project yang bisa sampaikan, semoga bermnafaat.
 Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

No comments:

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel